Motivasi Zone

Selamat datang teman - teman di blog ku ni...blog ini tentang kata2 motivasi dan kata2 mutiara dalam kehidupan dan percintaan yang penulis peroleh dari berbagai sumber...Semoga dapat bermanfaat bagi kalian...Salam Sukses..... :)

Best Hardware Supply
Best hardware supply offers a complete line of woodworking supplies including plastic and metal grommets as well as full extension ball bearing drawer slides for both residential and commercial applications.
boss-mails.com
Tree Trimming Houston Texas
From pruning trees and bushes to tree and stump removal, houston tree trimmers does it all. Whether you need ornamental trimming or an emergency tree removal, you can rest easy knowing that a trained, insured tree professional is on the job.

Ada banyak jalan untuk menjadi seorang yang gagal, tetapi salah satu cara untuk menjadi  gagal  yang paling sukses adalah dengan tidak pernah mengambil kesempatan.

Belajarlah seakan - akan engkau akan hidup selamanya. Jalankan hidupmu seakan-akan engkau akan mati esok.

Jika anda merasa sakit untuk mengkritik seorang teman, artinya kritik itu aman untuk dilakukan. Tetapi, jika anda merasa ada sedikit kenikmatan di dalamnya, maka inilah saat bagi anda untuk menjaaga mulut.

Ketidakberuntungan diperoleh dari seseorang yang berpikiran sempit, tetapi pikran yang memandang jauh ke depan akan mengubah segala ketidakberuntungan tersebut menjadi keberuntungan.

Setiap orang merupakan arsitek bagi keberuntungan mereka masing - masing.

Belajar adalah kekayaan bagi yang miskin, kehormatan bagi yanag kaya, alat bantu bagi yang muda, serta dukungan dan kenyamanan bagi yang lanjut usia.

Hanya 1% dari bakat Anda yang mengantarkan Anda kepada kesuksesan, 99% adalah kerja keras.

Hari kemarin adalah kenangan, hari esok adalah impian dan hari ini adalah kenyataaan. Hadapilah itu dan buatlah menjadi kenangan terindah untuk dikenang Anda

Jangan menambah usia dalam setiap kehidupan, tugas kita adalah menambah kehidupan di dalam setiap usia kita.

Tantangan adalah peluang untuk belajar dan berkembang.

Sesuatu yang kecil akan tampak besar bagi orang yang bercita - cita kecil. Dan sesuatu yang besar akan tampak kecil bagi orang yang bercita - cita besar 

0 komentar:

Posting Komentar

Garage Door Installation Katy
If your katy home has a garage door that needs repair or even complete replacement then do not hesitate to call us. We offer free site quotes with no obligation. Call us today and let us be your garage door repair company!
Roof Contractors
Richmond rosenberg, tx roofing contractors can fix any roofing damage that hurricanes, high winds, hail and other natural beatings your roof takes. Roof removal maybe necessary and we can help, we re-roof and do free estimates. Call now 7135894607
Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.